Home > Gaya Hidup > Anda Dinaungi Shio Tikus Dan Babi ? Sebaiknya Pakai Batu Akik Ini

Anda Dinaungi Shio Tikus Dan Babi ? Sebaiknya Pakai Batu Akik Ini

Jakarta – Fengshui merupaka cara untuk memperoleh keselarasa antara unsur manusia sebagai mikrokosmos dengan alam semesta sebagai makrokosmos.

Dalam usaha mencapai keselarasan tersebut, dikenal adanya dua hukum yakni hukum menguatkan (memperkuat unsur yang lemah) dan hukum melemahkan/mengalahkan (mengurangi unsut yang terlalu kuat).

Apabila Anda adalah orang yang biasa menggunakan tangan kanan (tangan macan), maka dianjurkan untuk mengenakan cincin di tangan kiri (tangan naga) agar tercapai keseimbangan sisi naga dan macan. Begitupun sebaliknya.

Lalu bagaimana dengan Anda yang dinaungi oleh shio tikus dan babi?

warga shio tikus lebih pas memakai akik di jari kelingking (biru dan hitam), jari manis (putih, perak dan emas) atau jari telunjuk (hijau). Pada pemakaian di jari tersebut akan memberi efek merasa damai dan tentram, mudah menerima keadaan, meningkatkan rasa ingin maju dan berkembang disertai dengan sifat fleksibel. (Yayan – harianindo.com)

One comment

  1. siapa yang berani jamin??

x

Check Also

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Jakarta – Chanel baru-baru ini merilis brand terbarunya sebagai bagian dari pra koleksi spring/summer 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis