Home > Ragam Berita > 9 Polisi Dihukum Push Up Gara-gara Lalai Hal Ini

9 Polisi Dihukum Push Up Gara-gara Lalai Hal Ini

Bangkalan – Kedisiplinan merupakan salah satu hal yang harus dimiliki oleh setiap orang, tak terkecuali dengan korps kepolisian. Akibat dari ketidakdisiplinan, maka siap-siap akan ada sanksi yang harus diterima. Salaah satunya adalah kepolisian yang berada di Bangkalan, yang mana 9 polisi harus rela push up di depan rekan-rekan sesama polisi akibat tidak disiplin dan terlambat pada saat apel, Sabtu (2/1/2016).

Dari kesembilan orang yang dihukum tersebut, empat diantaranya berasal dari satuan lalu lintas, tiga berasal dari polisi jajaran, satu dari sabhara dan satu lagi dari satuan narkoba. Wakil Kepala Polres Bangkalan, Kompol Mudakkir, mengatakan bahwa kesatuan polisi akan mengambil sanksi disiplin bagi para anggotanya yang tidak mengikuti apel ataupun datang terlambat. Pria berwajah garang tersebut menambahkan bahwa polisi harus bisa mengatur dirinya sendiri, sebelum mengatur hal-hal yang lain, oleh karena itu disiplin harus terus diterapkan.

Kepolisian di Indonesia memang terkadang kerap disorot kinerjanya oleh beberapa masyarakat dan oleh sebab itu disiplin diri merupakan awal daripada membangun mentalitas polisi agar kedepannya mampu semakin baik dan dapat mengubah sentimen negatif masyarakat terhadap polisi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Jakarta – Sepertinya masalah tidak lepas dari diri Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis