Home > Olahraga > 5 Bomber Pilihan Yang Bisa Dongkrak Produktifitas MU

5 Bomber Pilihan Yang Bisa Dongkrak Produktifitas MU

Manchester – MU saat ini sudah tak segarang MU di jaman era Sir Alex Ferguson. Sejak Sir Alex pensiun, MU terlihat limbung dan tak mampu berprestasi. Pada musim ini, pelatih MU Louis Van Gaal terlihat jor-joran untuk dapat membeli pemain untuk dapat mengembalikan kejayaan dari Manchester United.Beberpa pemain seperti Scneiderlin, Schwenzy, Depay, Darmian, serta Martial, tampaknya masih belum bisa memuaskan sang pelatih hingga akhirnya hanya berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Oleh karena itu, terdapat lima nama yang kabarnya akan diincar oleh MU untuk dapat menggedor lini pertahanan lawan. Seperti dikutip oleh Mirror, Sabtu (2/1/2016), Kelima pemain yang kabarnya menjadi incaran MU di bursa transfer adalah Zlatan Ibrahimovich, Jamie Vardy, Romelu Lukaku, Jackson Martinez, dan Michy Batshuayi. Lukaku dan Vardy mungkin dua nama pemain yang bermain di Liga Inggris dan tampaknya susah untuk dilepas oleh klubnya.

Ibrahimovich, Jackson Martinez, dan Michy, adalah ketiga nama yang mungkin bisa didapatkan mengingat ketiganya tak terlalu getol untuk digandoli oleh klub asal mereka. Jackson Martinez bersama dengan Atletico Madrid tak mampu menunjukkan performa gemlang dan kabarnya akan hengkang. Sedangkan, Zlatan kabarnya ingin mencari tantangan baru mengingat dirinya sudah cukup lama berada di Paris. Untuk Michy, klub seperti Marseille tentunya akan tergoda jika MU mampu menawar harga sang pemain dengan tarif selangit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis