Home > Hiburan > Vicy Melanie Tahu Kalau Kevin Aprilio Punya Banyak Mantan Pacar Cantik

Vicy Melanie Tahu Kalau Kevin Aprilio Punya Banyak Mantan Pacar Cantik

Jakarta – Kevin Aprilio dikenal sebagai sosok selebriti pria yang dikelilingi oleh perempuan-perempuan cantik. Keadaan tersebut pun menyebabkan Kevin dihadiahi status “playboy” oleh banyak kalangan.

Kekasih baru Kevin, Vicy Melanie, ternyata juga mengetahui bahwa pacarnya itu mendapat predikat playboy. Ia faham betul bahwa mantan-mantan pacar Kevin merupakan perempuan-perempuan berparas cantik macam Elma Princess dan Naomi Lee.

“Iya saya tahu (Kevin punya mantan pacar cantik),” ujar VIy kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti dinukil dari Liputan6.com (Minggu, 3/1/2016)

Meski demikian, Vicy tidak mempermasalahkan hal tersebut. Hubungannya dengan Kevin pun berjalan dengan baik-baik saja.

“Saya pikir kalau Kevin mau serius, saya juga akan serius,” lanjutnya.

Pertemuan Kevin dan Vicy sendiri berawal dari media sosial Instagram. Kevin sering mengajak model ini untuk ngobrol via media sosial dan aplikasi chatting.

Tampaknya, keduanya merasa ada kecocokan satu sama lain. Kevin pun akhirnya mengajak Vicy bertemu secara langsung di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Dari sinilah hubungan pertemanan mereka berkembang menjadi hubungan asmara. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Kronologi Opick Sampai Membawa Rambut Nabi Muhammad SAW

Begini Kronologi Opick Sampai Membawa Rambut Nabi Muhammad SAW

Jakarta – Musisi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang biasa disapa Opick, belum lama ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135