Home > Otomotif > Mobil Suzuki Wagon R 7 Seater Akan Rilis Di Indonesia 2016 ?

Mobil Suzuki Wagon R 7 Seater Akan Rilis Di Indonesia 2016 ?

Jakarta – Suzuki baru saja mengumumkan rencananya untuk merilis Wagon R 7 seater mulai Maret 2016 di India. Lantas kapan Wagon R 7 masuk ke pasar Indonesia?

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Minggu (3/1/2016), Suzuki kabarnya telah mendatangkan prototype Wagon R 7 seater untuk segera diuji di jalanan India, bahkan beberapa vendor telah memasok beberapa komponen untuk segera diproduksi massal.

Menurut kabar yang santer beredar, Wagon R 7 seater bermesin bensin 1.197cc dan diesel 1.248cc. Keduanya akan mengawinkan transmisi manual 5 percepatan dan AMT 5 percepatan.

Jika dibandingkan dengan Wagon R 5 seater, Wagon R 7 seater lebih panjang 101mm. Untuk pasar India ataupun Indonesia, mobil ini akan bersaing dengan Datsun GO+.

Wagon R 7 seater sendiri sebelumnya sempat diperkenalkan dalam ajang motor show yang digelar tahun 2014 di Indonesia. Akan tetapi hingga saat ini belum jelas kapan mobil ini akan mulai diproduksi massal. Padahal jika melihat respons pasar Indonesia untuk model ini tergolong cukup baik. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Glory 580 Siap Tantang Honda CR-V dan Nissan X-Trail

Glory 580 Siap Tantang Honda CR-V dan Nissan X-Trail

Jakarta – Dongfeng Sokon (DFSK) merupakan pabrikan dalam hal pasar Indonesia. Mereka kali ini ikut ...