Home > Olahraga > Pelatih Chelsea Ingin Tim Bermain Lebih Kompak

Pelatih Chelsea Ingin Tim Bermain Lebih Kompak

London – Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink, tampaknya terus ingin memompa semnagat para pemainnya yang sedang labil di musim ini. Pelatih asal Belanda tersebut memang pada dua pertandingan awalnya berama The Blues mendapatkan hasil yang kurang meyakinkan setelah hany amampu bermain seri dengan Watford dan Manchester United.

Seperti yang dilansir Sports Mole, Minggu (3/1/2016), Hiddin kmengatakan bahwa dirinya tak tahu apakah pemainnya kali in lebih bagus ataupun lebih buruk dari Chelsea yang ditanagninya dulu. Hal tersebut dikarenakan posisi Chelsea yang dulu saat ditangantinya berbeda dengan posisi CHelsea sekarang yang berada di papan bawah klasemen Liga INggris. Selain itu, mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu juga mengatakan bahwa pada jaman dahulu terdapat pemain Chelsea yang berpengalaman, yang mana hal tersebut berbeda dengan musim ini.

Guus Hiddink meminta para pemain untuk bermain lebih kompak dan komitmen dengan apa yang diajarkan, terutama soal penahanan ola dari lini belakang sampai lini tengah. HIddink ingin para pemain CHelsea bermain lebih kompak lagi sehingga strategi yang dijalankan dapat dijalankan dengan maksimal. Chelsea sendiri pada Minggu hari ini akan bertandang ke markas Crystal Palace dan kemenangan merupakan target yang dipasang Hiddink agar mereka mampu mentas dari papan bawah klasemen liga inggris musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis