Home > Olahraga > Pelatih Chelsea Ingin Tim Bermain Lebih Kompak

Pelatih Chelsea Ingin Tim Bermain Lebih Kompak

London – Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink, tampaknya terus ingin memompa semnagat para pemainnya yang sedang labil di musim ini. Pelatih asal Belanda tersebut memang pada dua pertandingan awalnya berama The Blues mendapatkan hasil yang kurang meyakinkan setelah hany amampu bermain seri dengan Watford dan Manchester United.

Seperti yang dilansir Sports Mole, Minggu (3/1/2016), Hiddin kmengatakan bahwa dirinya tak tahu apakah pemainnya kali in lebih bagus ataupun lebih buruk dari Chelsea yang ditanagninya dulu. Hal tersebut dikarenakan posisi Chelsea yang dulu saat ditangantinya berbeda dengan posisi CHelsea sekarang yang berada di papan bawah klasemen Liga INggris. Selain itu, mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu juga mengatakan bahwa pada jaman dahulu terdapat pemain Chelsea yang berpengalaman, yang mana hal tersebut berbeda dengan musim ini.

Guus Hiddink meminta para pemain untuk bermain lebih kompak dan komitmen dengan apa yang diajarkan, terutama soal penahanan ola dari lini belakang sampai lini tengah. HIddink ingin para pemain CHelsea bermain lebih kompak lagi sehingga strategi yang dijalankan dapat dijalankan dengan maksimal. Chelsea sendiri pada Minggu hari ini akan bertandang ke markas Crystal Palace dan kemenangan merupakan target yang dipasang Hiddink agar mereka mampu mentas dari papan bawah klasemen liga inggris musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...