Home > Gaya Hidup > Tahun 2016 Digambarkan Seperti Gerombolan Orang Jahat Mengepung Orang Baik

Tahun 2016 Digambarkan Seperti Gerombolan Orang Jahat Mengepung Orang Baik

Jakarta – Suhu yang kerap meramal dunia hiburan Tanah air, Suhu Naga, menyebut 2016 bagaikan Kethek saranggong ngobong Anoman. Artinya adalah, gerombolan orang jahat mengepung orang baik. Itu perumpamaan dalam bahasa Jawa yang digunakan Suhu Naga untuk menggambarkan 2016.

“Kekuatan alamnya dominan api dan angin puyuh,” ujar Suhu Naga (Minggu, 3/1/2016)

Merujuk pada elemen api dan angin puyuh, tahun ini pun diasosiasikan sebagai tahun Monyet Api. Monyet yang senantiasa lapar untuk mencari makanan dengan berbagai cara tanpa segan untuk melukai monyet lain.

Dengan kata lain, Suhu Naga memperingatkan kita jika persaingan di dunia kerja dan bisni akan semakin sengit. Penjipkalan karya ataupun produk akan lebih sering dilakukan jika dibandingkan dengan tahun 2015.

Anda pun dituntut harus kreatif dan apabila dibutuhkan, memutar otak lebih keras lagi, untuk bisa bertahan di tahun 2016. Jika tidak, dipastikan karir dan bisnis Anda akan stagnan dan menemui titik jenuh. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kabar Gembira! Akan Segera Diluncurkan Obat Kanker Payudara Dengan Harga Murah

Kabar Gembira! Akan Segera Diluncurkan Obat Kanker Payudara Dengan Harga Murah

Jakarta ā€“ Kabar gembira bagi para pasien kanker payudara karena Bio Farma, salah satu badan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis