Home > Olahraga > Liverpool Kalah, Klopp Meradang

Liverpool Kalah, Klopp Meradang

Lodon – Liverpool harus mengakui kekalahan atas tuan rumah West Ham United pada laga yang digelar pada hari Sabtu (2/1/2016) kemarin. DUa gol yang diciptakan oleh Michail Antonio dan Andy Caroll membuat Klopp lagi-lagi harus menerima kekalahan kala membesut tim barunya itu. Atas kekalahan itu pula Liverpool untuk sementara harus rela turun ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 30 poin.

Atas kekalahan itu, sang pelatih tampak menunjukkan kekecewaannya. Klopp meradang karena Liverpool emang tak bermain baik saat menghadapi West Ham. Seperti pantauan tim Harianindo pad asitus resmi Liverpool, Minggu (3/1/2016), Klopp mengatakan bahwa kekalahan ini membuatnya marah karena dirinya merasa Liverpool memiliki lebih banyak peluang namun gagal mencetak gol. Secara penguasaan bola, memang tercatat Liverpool lebih menguasai jalannya pertandingan dengan prosentase sebesar 65%.

Jorgen Klopp juga menyatakan bahwa kekalahan ini adalah tanggung jawab semua pemain dan pelatih di Liverpool, dan kami marah namun hanya marah dalam sehari. Liverpool sendiri rencananya akan mencoba untuk membeli beberapa pemain di bursa transfer window Januari 2016 ini, dan kabar yang beredar Klopp siap untuk membawa nama-nama pemain dari Dortmund, yang mana memang dikenal masih dekat hubungannya denga sang pelatih nyentrik tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com0

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis