Home > Hiburan > Audisi The Voice Indonesia 2016 di Medan Berlangsung Meriah

Audisi The Voice Indonesia 2016 di Medan Berlangsung Meriah

Jakarta – Ajang pencarian bakat “The Voice Indonesia 2016” telah membuka seleksi kembali di awal tahun 2016 ini. Audisi yang dimulai pada Minggu (3/1/2016) tersebut langsung menyedot banyak perhatian masyarakat.

Seperti dilansir dari Okezone (Minggu, 3/1/2016), audisi yang diselenggarakan di Medan International Convention Center (MICC), Medan, Sumatera Utara, tersebut masih terus dibanjiri para pendaftar. Audisi yang diadakan sejak pagi tadi itu akan terus dibuka sampai pukul 17.00 WIB.

“Sampai saat in pendataran masih mengalir karena kita akan buka sampai jam lima sore. Tahapan audisi disini secara off air,” terang perwakilan dari RCTI, Rachmat Welly, Minggu (3/1/2015).

Anemo masyarakat Medan yang demikian tinggi itu membuat juri cukup kewalahan mencari kualitas terbaik. Rachmat pun menjelaskan bahwa dari sekian banyak pendaftar yang menunjukkan bakatnya, akan ada target peserta yang bisa diloloskan ke tahap selanjutnya. Namun demikian, target tersebut belum bisa diungkapkan.

“Hasil masih belum, masih kita coba terus karena target kita banyak. Sejauh ini kita masih belum bisa pastiin,” lanjutnya.

Adapun audisi The Voice Indonesia 2016 di Kota Medan ini merupakan bagian dari serangkaian tur audisi di sejumlah kota besar di Indonesia. Sebelumnya, Kota Yogyakarta dan Surabaya telah disambangi oleh tim juri ajang pencarian bakat tarik suara tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...