Home > Olahraga > Arsenal Menang, Wenger Puji Selangit Cech

Arsenal Menang, Wenger Puji Selangit Cech

London- Arsenal mampu memnuhi ekspektasi dari para pendukungnya denga meraih kemenangan penting 1-0 atas Newcastle United pada lanjutan Liga INggris yang digelar pada hari sabtu kemarin. Meski memetik kemenangan, namun sejatinya tim tuan rumah tak mampu bermain apaik dan justru tim tamu lah yang mampu menciptakan lebih banyak peluang emas. Tercatat enam peluang matang yang dihasilkan oleh para pemain dari Newcastle, namun kesemuanya mampu dimentahkan oleh Cech.

Atas penampilan gemilang dari Cech, sang pelatih pun melontarkan pujiannya. Seperti yang dikutip Four Four Two, Minggu (3/1/2016), Wenger mengatakan bahwa penting bagi setiap tim untuk mempertahankan skor yang masih 0-0 sambil memaksimalkan peluang di setiap kesempatan yang ada untuk mencetak gol. Wenger menambahkan bahwa Cech pada hari ini melakukan dua penyelamatan yang fantastis.

Wenger menuturkan bahwa Cech merupakan sosok yang tenang dan tak pernah panik. Pelatih yang berjuluk The Professor itu seraya menambahkan bahwa ketenangan yang dimiliki Cech merupakan kunci kemenangan yang diraih oleh arsenal kala menghadapi Newcastle United kemarin. Dengan kemenangan ini, maka Arsenal masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan berjarak dua poin dari peringkat kedua, Leicester City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL Lawan Satria Muda

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL 2017 Lawan Satria Muda

Bandung – Pelita Jaya (PJ) EMP Jakarta membuka peluang untuk menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis