Home > Teknologi > Microsoft Rilis Xbox One Edisi Bundle Rainbow Six Siege

Microsoft Rilis Xbox One Edisi Bundle Rainbow Six Siege

Jakarta – Di awal tahun 2016 ini, Microsoft dikabarkan telah merilis satu edisi spesial konsol andalan mereka, Xbox One. Edisi spesial tersebut merupakan sebuah bundle dengan franchise game-game Ranibow Six, yang bertajuk “Rainbow Six Siege Bundle”.

Seperti dilansir dari Kotak Games (Minggu, 3/1/2016), bundle tersebut dirilis di pasar Italia. Melalui situs Amazon Italia, konsol Xbox One berwarna hitam tersebut akan disertai dengan versi digital dari Rainbow Six Siege.


Baca juga

Update Teranyar Dota 2 Hadirkan Arc Warden, Zeus Arcana, dan Desert Terrain

Video: Perbandingan Performa Apple Pencil & Microsoft Surface Pen

Microsoft Rilis 2 Lumia Baru pada Oktober 2015?

Tak hanya ditampilkan dalam warna hitam, Xbox One di dalam bundle tersebut memiliki kapasitas penyimpanan data sebesar 1 TB. Xbox One Rainbow Six Siege BUndle ini akan dilepas dengan harga EUR 289.90, atau USD 350.

Adapun selain game Rainbow Six Siege, Microsoft juga akan memberikan bonus berupa dua game Rainbow Six lainnya yakni Rainbow Six Vegas, dan Rainbow Six Vegas 2. Berdasarkan informasi dari Amazon Italia, bundle Xbox One ini akan dirilis pada 10 Januari 2016 mendatang.
Microsoft Rilis Xbox One Edisi Bundle Rainbow Six Siege
Meski dirilis pertama kali di pasar Italia, tidak menutup kemungkinan bahwa pasar lainnya, seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Asia akan segera menyusul dalam waktu yang tidak terlalu lama. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Jakarta – Sebuah video grup qasidah putri telah membuat geger dunia maya dan membuat netizen ...