Home > Hiburan > Prilly Latuconsina Ingin Ajak Sang Mama Menikmati Kota Venesia

Prilly Latuconsina Ingin Ajak Sang Mama Menikmati Kota Venesia

Jakarta – Di awal tahun 2016 ini Prilly Latuconsina memiliki salah satu resolusi yang tergolong mulia. Aktris yang kini mulai disibukkan dengan syuting film ‘Surat Untukmu’ itu mengungkap keinginannya untuk membantu sang ibunda tercinta menghilangkan fobia naik pesawat. Rencananya, Prilly akan mengajak ibundanya untuk berlibur ke luar negeri.

“Jadi Mamaku kan takut banget naik pesawat, jadi rencananya aku mau ajak liburan ke luar negeri untuk memusnahkan fobia naik pesawat,” ungkap Prilly usai Konser Move On Party 2016 yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Nah rencananya, Venesia akan menjadi destinasi liburan mereka. Kota apung yang berada di Italia dan dikenal dengan sebutan kota seribu kanal tersebut memang telah lama diimpikan Prilly sebagai destinasi liburan bersama ibundanya. Rencananya Prilly akan mewujudkan keinginannya itu dalam beberapa bulan kedepan.

“Rencana bulan Maret. Semoga jadwal pekerjaan nggak sibuk, jadi bisa ajak jalan-jalan,” pungkas Prilly.


Baca juga:

Marsha Milan Londoh, Artis Cantik Malaysia Yang Memilih Menjadi Mualaf

Audisi The Voice Indonesia 2016 di Medan Berlangsung Meriah

Namun sepertinya Prilly akan disibukkan dalam beberapa bulan kedepan. Selain syuting film ‘Surat Untukmu’, Prilly juga dijadwalkan merilis album pada Februari mendatang. Jadi mungkin saja ia akan makin disibukkan dengan promo tur album barunya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis