Home > Hiburan > Bukan Bergaya Sport, Ariel NOAH Ternyata Lebih Suka Mobil Jenis Ini

Bukan Bergaya Sport, Ariel NOAH Ternyata Lebih Suka Mobil Jenis Ini

Jakarta – Tak ada yang menyangsikan bahwa NOAH merupakan salah satu band di Indonesia yang paling terkenal dan karya-karyanya selalu dinanti para penggemar dan penikmat musik. Namun di balik segala popularitas di dunia musik Tanah Air, kira-kira bagaimana ya selera mobil dari Ariel sang vokalis NOAH?

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (3/1/2016), Nazriel Ilham alias Ariel NOAH memang sosok yang memiliki banyak penggemar wanita. Ketampanan dan aura yang dimilikinya seolah menjadi daya tarik tersendiri dari seorang Ariel. Namun bagaimana dengan selera mobil yang dimiliki Ariel ya? Biasanya sih, pria keren identik dengan mobil sport yang mewah.

Menurut pengakuan Ariel, dirinya lebih suka dengan mobil bertipe SUV, mengingat dirinya senang membawa banyak barang saat perjalanan dan akan sedikit bermasalah jika ia membawa sedan.

“Saya lebih senang mobil SUV. Karena saya ke mana mana bawa barang banyak, jadi kalau bawa sedan agak bermasalah,” ujar Ariel.


Baca juga:

Prilly Latuconsina Ingin Ajak Sang Mama Menikmati Kota Venesia

Marsha Milan Londoh, Artis Cantik Malaysia Yang Memilih Menjadi Mualaf

Meski begitu, Ariel ternyata lebih suka menyetir mobil sendiri jika bepergian. Kekasih Sophia Latjuba ini hanya menggunakan jasa sopir jika kondisi jalanan lagi macet. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ikut Peduli Bencana di Palu, Hyoyeon SNSD Serukan Pray for Sulawesi

Ikut Peduli Bencana di Palu, Hyoyeon SNSD Serukan Pray for Sulawesi

Jakarta – Salah seorang anggota girlband Girls Generation (SNSD), Hyoyeon, ikut peduli dengan bencana gempa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135