Home > Hiburan > David Noah Puji Penampilan Super Junior Saat Bawakan Separuh Aku

David Noah Puji Penampilan Super Junior Saat Bawakan Separuh Aku

Jakarta – Dalam konser Super Junior – K.R.Y PHONOGRAPH yang digelar di Jakarta, Sabtu (2/1) sore kemarin, ELF dibuat heboh berkali-kali. Mulai dari aksi Kyuhyun saat menyapa fans dengan mengucapkan ‘Aku Cinta Kalian’ hingga Ryeowook yang menyanyikan lagu ‘Separuh Aku’ yang dipopulerkan oleh NOAH.

Aksi solo Ryeowook yang menyanyikan lagu ‘Separuh Aku’ benar-benar menjadi kejutan spesial untuk ELF yang menghadiri konser tersebut. Awalnya Ryeowook berdiri di tengah seorang diri, lantas terdengarlah intro lagu ‘Separuh Aku’ yang langsung disambut histeris para penggemar.

David Noah Puji Penampilan Super Junior Saat Bawakan Separuh Aku

Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Minggu (3/1/2016), bahkan David NOAH ikut memberi pujian pada member Super Junior tersebut. Menurut David, Ryewook tak hanya bernyanyi dengan penuh penghayatan, tapi juga diimbangi dengan artikulasi yang jelas.

“Udah dengerin… Bagus artikulasinya ya, feelnya juga. Very much an appreciation to the song itself,” ungkap David memuji penampilan Ryeowoook.


Baca juga:

Bukan Bergaya Sport, Ariel NOAH Ternyata Lebih Suka Mobil Jenis Ini

ELF Histeris Saat Kyuhyun Bilang ‘Aku Cinta Kamu’ di Konser SuJu-K.R.Y

Lagu ‘Separuh Aku’ sendiri merupakan ciptaan suami Gracia Indri bersama Ihsan Nurrachman. Pantas saja ia senang ada yang membawakan lagu tersebut dengan penghayatan yang bagus. Apalagi yang membawakan adalah idola K-Pop yang sangat terkenal seperti Ryeowook. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...