Home > Teknologi > 5 Game Puzzle Kata Terbaik Untuk iOS dan Android 2015

5 Game Puzzle Kata Terbaik Untuk iOS dan Android 2015

California – Gamers casual pasti sangat menggemari game puzzle kata. Baik yang terdapat di iOS maupun Android, game ini selalu cocok untuk gamer yang ingin mengisi waktu dengan smartphone miliknya.

Berikut Harian Indo hadirkan daftar game puzzle kata terbaik di tahun 2015 baik di platform iOS maupun Android seperti dilansir dari berbagai sumber (Minggu, 3/1/2016):

1. Wordament. Game Puzzle Kata untuk Android dan iOS yang pertama dan menarik untuk Anda coba adalah Wordament. Dimana game Puzzle Kata ini bisa dijalankan oleh Smartphone Android yang sudah bersistem operasi Android 4.03 dan memiliki ruang penyimpanan 38 MB. Game Wordament ini bisa dimainkan secara online dan sobat deteknokers bisa bersaing dengan orang diseluruh Dunia di game tersebut.

2. 4 Pics 1 Word, adalah game yang dikembangkan oleh Lotum Gmbh dan saat ini game tersebut sudah di unduh sebanyak 10 juta unduhan. Dan meraih rating 4.4 yang tergolong sangat baik di Google Play Store. Game Puzzle Kata Android dan iOS ini tampil dengan karakter angka yang lebih jelas dan memiliki beberapa gambar penarik yang disukai oleh anak-anak dan kaum remaja.

3. WordBrain, dari namanya saja sudah menunjukkan bahwa game Puzzle Kata ini cocok untuk media belajar. Di dalam permainan kata yang dihadirkan oleh Wordbrain, sobat deteknokers akan menemui tingkat kemudahan hingga tingkat kesulitan dalam bermain gamer tersebut. Intinya sobat akan dibuat menyenangkan dan betah berlama-lama memainkan game Puzzle Kata Android dan iOS tersebut.

4. Scrabble, game puzzle yang satu ini lebih tampil menarik karena memiliki tampilan menu yang lebih berwarna. Permainan yang dibuat oleh pembuat game tersebut juga tidak kalah menariknya dengan game Puzzle kata lainnya yang sudah kita bahas sebelumnya.

5. Snap Attack, merupakan permainan yang sudah hadir di Microsoft dan kini melebar ke ranah Smartphone Android dan iOS. Sobat deteknokers bisa memainkan game ini dengan lawan diseluruh Dunia yang membuat persaingan semakin sengit dan menarik karena disini tidak hanya dibutuhkan pemikiran yang tinggi tapi juga efisiensi sobat dalam waktu yang diberikan di permainan tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Remaja Penggemar Dota 2 Ini Kini Raup Penghasilan Rp 32 Miliar

Remaja Penggemar Dota 2 Ini Kini Raup Penghasilan Rp 32 Miliar

Jakarta – Siapa yang tak tahu dengan game Dota 2 yang digandrungi banyak orang. Saking ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis