Home > Gaya Hidup > Demi Bisa Jadi Pramugari, 1000 Gadis Cantik Ini Rela Berdiri Berbalut Bikini

Demi Bisa Jadi Pramugari, 1000 Gadis Cantik Ini Rela Berdiri Berbalut Bikini

Qingdao – Kurang lebih 1.000 perempuan rela berdiri dengan mengenakan bikini dalam sebuah kontes pencarian bakat model dan pramugari di Tiongkok.

Setelah ditelusuri, ternyata kompetisi ini merupakan sebuah acara tahunan yang diadakan oleh salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Qingdao, Tiongkok bagian timur laut. Acara tersebut dilangsungkan pada Senin (28/12/2015) lalu.

Seperti dilansir dari Kompas (Senin, 4/1/2016), kompetisi ini diselenggarakan oleh sebuah agensi bernama Oriental Beauty. Syarkatnya cukup simpel, tiap kontestan harus sudah mengantongi ijazah lulus SMA atau setaranya.

Selain itu, barulah ada syarat-syarat lain layaknya pemilihan model kebanyakan, seperti misalnya memiliki tinggi lebih kurang 170 sentimeter, tubuh kurus, suara lembut, dan tidak memiliki bekas luka di bagian kulit yang kasat mata.

Para kontestan tak hanya diharuskan untuk mengenakan bikini, namun juga diwajibkan untuk berpose dan berjalan di atas catwalk dengan mengenakan pakaian kerja.

Dari laporan yang disampaikan oleh People’s Daily Online, sejumlah perwakilan dari industri mode dan fashion, lalu perusahaan penerbangan, juga dilibatkan sebagai juri.

Kontes pemilihan pramugari semacam ini lebih diminati oleh perempuan-perempuan Tiongkok bila dibandingkan dengan kontes modelling biasa. Sebab, dengan kontes pramugari ini, para perempuan cantik tersebut memiliki kesempatan karir yang lebih luas, baik di dunia modeling maupun dunia penerbangan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...