Home > Gaya Hidup > Study, Penyuka Es Krim Vanila Adalah Sosok Yang Tidak Mudah Gelisah

Study, Penyuka Es Krim Vanila Adalah Sosok Yang Tidak Mudah Gelisah

Jakarta – Anda suka es krim? Sepertinya semua orang akan menyukai makanan beku yang kerap disajikan dalam menu dessert ataupun disantap sebagai snack ini. Mulai dari anak kecil hingga kakek nenek tidak akan menolak kenikmatan es krim menyenangkan dan memiliki beragam variasi rasa ini, kecuali orang yang memiliki masalah gigi sensitif ya.

Seperti dilansir dari thekitchn.com, Senin (4/1/2016), kudapan yang terbuat dari bahan dasar susu ini biasanya disajikan dalam beragam rasa. Makanya tiap orang biasanya memiliki rasa es krim favorit masing-masing. Namun tahukah Anda jika rasa es krim kesukaan Anda dapat menunjukkan sebagian dari kepribadian?

Salah satu rasa es krim yang paling banyak disukai ada es krim vanilla? Apa Anda salah satu penyuka rasa ini? Berikut akan Harian Indo beberkan rahasia di balik penyuka es krim vanilla.

Penyuka es krim vanila biasanya dianggap sebagai sosok yang standar. Akan tetapi dibalik semua kenormalannya, penyuka es krim vanila merupakan orang yang ternyata dapat mengerti keindahan dari hal-hal berbau klasik.


Baca juga:

Tips Agar Naik Pesawat Tetap Nyaman Bersama Bayi

Kecanduan Game Ternyata Memiliki Efek Positif

Selain itu penyuka es krim vanila juga dikenal sebagai pribadi yang tidak mudah merasa gelisah ataupun tertekan karena suatu masalah. Mereka merupakan sosok yang selalu menikmati hidup dan dapat menemukan kedamaian serta keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari.

Dari penjelasan di atas, apakah cocok dengan kepribadian Anda yang menyukai es krim vanilla? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Jakarta – Kartu Anjungan Tunai Mandiri alias ATM merupakan salah satu barang penting bagi kebanyakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135