Home > Ragam Berita > Ahok Berikan Ancaman Untuk Lurah, Warga Justru Tepuk Tangan

Ahok Berikan Ancaman Untuk Lurah, Warga Justru Tepuk Tangan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merayakan malam pergantian tahun bersama Pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian, dan pejabat lainnya di Taman Impian Jaya Ancol.

Ahok menembbakkan pistol suar yang kemudian memicu munculnya kembang api yang menghias langit Jakarta. Para pengunjung pun dengan riuhnya memberikan sorak-sorai.

Sebelum menembakkan suar tersebut, Ahok sempat memberikan sambutannya terkait resolusi serta target yang ingin dicapai oleh Pemprov DKI pada 2016.

“Pokoknya tahun depan seluruh jalan di kampung harus diaspal. Kalau enggak diaspal, marahin lurahnya. Saya pecat lurahnya kalau enggak becus. Yaa?,” kata Ahok di atas panggung utama, Pantai Karnaval Ancol (Kamis, 31/12/2016).


Baca juga:

Jonru Diujung Tanduk, Terancam Dipidanakan Fotografer Istana

Ditangan Menteri Susi, Ekspor Ikan RI Naik Pesat

Para pengunjung Ancol pun langsung bersorak riuh dan memberikan tepuk tangan yang meriah kepada pernyataan Ahok tersebut.

“Aliran tengah Insya Allah enggak banjir. Tanggul dibangun di Barat dan Timur dan saya jamin Waduk Pluit beres,” tambahnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Surabaya – Lembaga survei The Initiative Institute melakukan survei terkait Pilpres terhadap 1.016 responden di ...