Home > Travel & Kuliner > Hotel Test Sleeper, Pekerjaan Menarik Untuk Wanita Cantik

Hotel Test Sleeper, Pekerjaan Menarik Untuk Wanita Cantik

Jakarta – Anda masih bingung mencari pekerjaan atau mulai jenuh dengan pekerjaan Anda? Mungkin pekerjaan satu ini akan membuat Anda iri. Adalah pekerjaan bernama Hotel test sleeper atau bisa juga disebut Hotel Reviewer, dimana pekerjaan ini HANYA menuntut Anda untuk mereview hotel dan menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh hotel berbintang secara GRATIS dan tentunya dibayar.

Seperti dilansir dari Asiaone.com, Senin (4/1/2016), salah satu orang yang beruntung memiliki profesi ini adalah Zhang Xinyan, seorang wanita cantik yang juga berstatus mahasiswa yang segera mendapat gelar Phd dari Nankai University, Tianjin, Tiongkok.

Hotel Test Sleeper, Pekerjaan Menarik Untuk Wanita Cantik

Pekerjaan utama seorang hotel reviewer sepintas seperti seorang marketing yang tugasnya mempromosikan hotel. Namun tentu saja dengan review yang bersifat objektif dari segala fasilitas, makanan, layanan, dan harga dari suatu hotel.

Menurut Zhang Xinyan, awalnya ia hanyalah seorang penghobi traveling, namun dirinya tidak ingin merepotkan kedua orangtuanya untuk membiayai perjalanan wisata. Nah, kemudian ia menemukan lowongan pekerjaan sebagai Hotel Reviewer.

Meski begitu, menurutnya pekerjaan sebagai seorang hotel reviewer jauh dari kata santai. Sebab ia memikul tanggung jawab dan membutuhkan kecepatan serta menulis banyak laporan.


Baca juga:

Pantai Pasir Padi, Destinasi Menarik di Bangka Belitung

Tips Agar Naik Pesawat Tetap Nyaman Bersama Bayi

Salah satunya dengan memposting hasil review ke situs micro blogging populer di Tiongkok, Weibo. Sebagai seorang hotel reviewer, Zhang telah memiliki lebih dari 11.000 ribu fans di Weibo.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menjadi seorang hotel reviewer? Mungkin Anda bisa mencari informasi lebih lanjut, siapa tahu pekerjaan ini juga tersedia di Indonesia. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mengolah Daging Kambing Agar Tidak Berbau

Begini Cara Mengolah Daging Kambing Agar Bau Prengus

Jakarta – Peringatan Hari Raya Idul Adha selalu identik dengan daging kambing dan sapi kurban ...