Home > Gaya Hidup > Geram, Netizen Sentil Hakim Kasus Kebakaran Hutan Dengan Meme Lucu

Geram, Netizen Sentil Hakim Kasus Kebakaran Hutan Dengan Meme Lucu

Jakarta – Para pengguna sosial media mendadak dihebohkan dengan adanya sebuah pernyataan dari hakim Pengadilan Negeri Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengatakan bakar hutan itu tidak merusak lingkungan hidup karena masih bisa ditanam lagi.

Para pengguna sosial media mendadak dihebohkan dengan adanya sebuah pernyataan dari hakim Pengadilan Negeri Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengatakan bakar hutan itu tidak merusak lingkungan hidup karena masih bisa ditanam lagi.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh sang hakim yang memenangkan PT BHM atas gugagat Kebakaran Hutan dan Lahan (KLHK) terkait pembakaran 20.000 ha hutan pada Rabu (3/12/2015.

Sontak para netizen pun mengeluarkan kritikannya kepada sang hakim dengan membuat tagar #BakarHutan. Dalam tagar tersebut juga ditampilkan meme sang hakim dengan pernyataan yang kontroversial mengenai pembakar hutan.

“Yang mulia Bakar kumis itu tidak merusak lingkungan bibir karena masih bisa ditanami lagi #BakarHutan,” sindir akum @wakilgubernurKW.

“Apa ini artinya kalau air bersih dan udara tdk lgi gratis di bumi nusantara ini … #indonesia #asap #anakmedan #bakarhutan,” kicau akun @anackmedan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gadis Ini Mendadak Cantik Usai Menjadi Sasaran Bully

Gadis Ini Mendadak Cantik Usai Menjadi Sasaran Bully

Jakarta – Stigma masyarakat yang menganggap bahwa wanita dengan paras yang cantik jauh lebih menarik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis