Home > Teknologi > Mark Zuckerberg Ingin Punya Jarvis Untuk Membantu Pekerjaannya

Mark Zuckerberg Ingin Punya Jarvis Untuk Membantu Pekerjaannya

Jakarta – Bos Facebook, Mark Zuckerberg, dkenal sebagai pribadi yang ambisius jika berhubungan dengan teknologi.

Seperti dilansir dari Endgadget (Senin, 4/1/2016), CEO dari Facebook itu berniat untuk menciptakan teknologi kecerdasan buatan seperti milik Tony Stark, Jarvis.

Langkah awal yang diambilnya adalah dengan memulai pengendalian suara di sekitar rumahnya. Kemudian ia mengembangkan barang-barang seperti pintu cerdas.

Pintu cerdas yang dimaksud akan dilengkapi oleh teknologi pengenal wajah untuk mempersilahkan tamu-tamunya masuk. Di tempat kerja, ia ingin teknologi kecerdasan buatan (Artificial intelegence atau AI) memvisualisasikan data dan membantunya memahami apa yang terjadi di Facebook.

Untuk membuatnya lebih halus, tentu banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh Mark. Namun, terdapat banyak perusahaan yang menawarkan rumah otomatis yang diinginkan Mark. Meski begitu, tentu akan menarik melihat industri terbaik dapat menciptakan asisten virtual ini dari awal. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kata Kunci Debat Cagub DKI Dicari Lebih dari 50.000 Netizen di Google

Kata Kunci Debat Cagub DKI Dicari Lebih dari 50.000 Netizen di Google

Jakarta – Acara Debat Cagub DKI Jakarta yang diagendakan oleh KPU DKI Jakarta akhirnya digelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis