Home > Olahraga > Video, Mirip Messi, Andik Vermansyah Lesakkan Gol Tercepat

Video, Mirip Messi, Andik Vermansyah Lesakkan Gol Tercepat

Selangor – Sepanjang musim 2015, Andik Vermansyah tampil cemerlang bersama Selangor FA. Bahkan di akhir musim Andik Vermansyah turut menjadi pemain kunci yang membawa klub berjuluk The Red Giants tersebut menjuarai Piala Malaysia.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari situs YouTube, Senin (4/1/2016), ada 1 gol yang mungkin tidak akan dilupakan oleh Andik. Pasalnya, gelandang yang baru saja ditawari tambahan kontrak 2 tahun dari Selangor FA itu sukses mencetak gol tercepat di Liga Malaysia 2015.

Selangor FA hanya butuh waktu 32 detik untuk menciptakan gol pembuka yang bersarang ke gawang Johor Darul Takzim. Bermula dari set piece tendangan bebas, Andik Vermansyah yang menerima umpan langsung mencetak gol spektakuler layaknya Lionel Messi.

Sebelum menceploskan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kiri, Andik lebih dulu mengecoh lima pemain Johor. Keren banget deh. Penasaran kan? Berikut Harian Indo hadirkan videonya untuk Anda:

Sayangnya gol fantastis Andik belum cukup untuk membawa Selangor FA meraih kemenangan, setelah laga berakhir dengan skor 1-1. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...