Home > Hiburan > Paparazzi Ungkap Foto Ciuman Kendall Jenner dengan Harry Styles

Paparazzi Ungkap Foto Ciuman Kendall Jenner dengan Harry Styles

Jakarta – Gosip mengenai kedekatan artis Kendall Jenner dengan Harry Styles memang sudah merebak sejak lama. Namun demikian, rumor tersebut kemudian tenggelam begitu saja tanpa ada kelanjutannya.

Dan ketika publik telah mulai lupa dengan munculnya ius tersebut, Kendall dan Harry justru tampil mengejutkan dalam sebuah foto yang belum lama ini tersebar di dunia maya dan media sosial. Foto tersebut diambil oleh paparazzi yang memang suka usil mengusik kehidupan pribadi artis-artis internasional.

Seperti dilansir Kapan Lagi dari Daily Mail (Senin, 4/1/2016), sebelumnya, Kendall dan Harry sempat terfoto tengah melakukan makan malam romantis berdua. Tak berhenti di sana, dua artis mdua ini juga sempat tertangkap kamera sedang berciuman mesra di sebuah lokasi resor wisata.
Paparazzi Ungkap Foto Ciuman Kendall Jenner dengan Harry Styles
Sambil “mandi” cahaya matahari, keduanya tampak asyik menikmati liburan. Mereka pun tampak sangat intim dan seakan tidak mempedulikan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Dalam foto tersebut Kendall nampak mengenakan bikini yang tentunya memamerkan kemolekan tubuhnya. Setelah berbincang beberapa saat, momen yang tentunya paling ditunggu pun tiba, yakni ketika Kendall berciuman mesra dengan Harry.

Sampai berita ini dipublikasikan, belum ada tanggapan resmi dari pihak Kendall maupun Harry. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis