Home > Hiburan > Bintang Drama India Savitri Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Seorang Wanita

Bintang Drama India Savitri Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Seorang Wanita

New Delhi – Jika Anda termasuk salah seorang penggila serial drama India, pasti kini tengah mengikuti ‘Savitri’, serial India terbaru yang mulai ditayangkan ANTV pada Sabtu (2/1) lalu.

Savitri sendiri merupakan serial drama percintaan yang dibumbui fantasi berupa kisah seorang putri yang bereinkarnasi. Serial ‘Savitri’ yang diproduksi di tahun 2013 itu dibintangi oleh aktor tampan Yash Pandit.

Seperti dilansir dari TabloidBintang.com, Senin (4/1/2016), aktor kelahiran 20 September 1981 itu sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan dan membintangi sejumlah serial televisi. Namun kabarnya di penghujung November 2015 lalu, Yash Pandit sempat berurusan dengan hukum karena tersandung kasus pelecehan seksual terhadap seorang aktris berumur 28 tahun.

Perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan Yash Pandit telah melayangkan laporan kasusnya ke kepolisian Juhu. Sang aktris yang mengaku mulai mengenal Yash Pandit pada September 2015 lalu itu mengungkapkan bahwa dirinya rela berhubungan intim dengan Yash Pandit karena dijanjikan akan dinikahi. Akan tetapi perempuan itu mengaku bahwa dirinya telah ditipu oleh aktor tampan yang telah beristri tersebut.

“Dia hanya ingin menikmati tubuhku. Dia mengaku sudah sering berhubungan dengan banyak wanita. Mungkin mereka takut untuk melapor ke polisi. Tapi saya ingin memberinya pelajaran,” ujar aktris yang memilih untuk merahasiakan identitasnya tersebut.


Baca juga:

Cincin Senilai Rp 12 Miliar Hiasi Jari Lentik Syahrini

Pasca Kasus Prostitusi, Samuel Rizal Tak Lagi Akui Nikita Mirzani ?

Hingga saat ini Yash Pandit seolah menghilang dari layar kaca India, akan tetapi kasus ini juga tidak terdengar lagi perkembangannya sejak mencuat pada November 2015 lalu. Apakah sang aktris akhirnya dinikahi oleh Yash Pandit? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis