Home > Hiburan > 3 Sinetron Andalan SCTV Belum Mampu Tembus Rating 10 Besar

3 Sinetron Andalan SCTV Belum Mampu Tembus Rating 10 Besar

Jakarta – Sejak akhir 2015, rating sinetron besutan SCTV terpantau mulai melorot drastis. Semenjak ditamatkannya ‘Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns’ yang tak mampu mengulang sukses season pertama GGS. Kini giliran beberapa sinetron yang menggantikan GGS Returns yang tampaknya segera menyusul tamat lebih cepat.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Senin (4/1/2016), setidaknya ada tiga judul sinetron baru, yakni ‘Anak Menteng’, ‘Alphabet’, dan ‘Pangeran’ yang gagal meraih rating memuaskan. Melihat kondisi mengenaskan sinetron-sinetron yang ditayangkan SCTV tersebut, para penggemar setia GGS menganggap ini adalah karma bagi SCTV setelah membuat sinetron kegemaran mereka tamat lebih cepat.

GGS Returns memang tidak meledak di pasaran seperti musim pertama GGS. Sinetron yang kembali dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tersebut bahkan harus rela ditamatkan pada episode ke-55.

Adapun nasib mengenaskan sinetron ‘Anak Menteng’, ‘Alphabet’, dan ‘Pangeran’ seolah tidak memberikan jawaban untuk mendongkrak rating tayangan televisi SCTV.


Baca juga:

Suzy Miss A Tampil Cantik Bawakan Lagu Dream Bareng Baekhyun EXO

Dunia Hiburan Tanah Air akan Semakin Diserbu Artis Luar Negeri di 2016

Intip Yuk Petualangan Seru Shania JKT48 cs Di Jepang

‘Anak Menteng’ menduduki posisi ke-13, ‘Pangeran’ yang sempat mencuri perhatian pecinta sinetron Tanah Air kini ratingnya makin anjlok ke posisi ke-22, sementara yang paling menyedihkan adalah rating ‘Alphabet’ yang tercecer di posisi ke-32. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...