Home > Gaya Hidup > Yoga Masih Tetap Menjadi Olahraga Favorit Di 2016

Yoga Masih Tetap Menjadi Olahraga Favorit Di 2016

Jakarta – Tanpa disadari, tren olahraga favorit selalu berubah setiap tahunnya sama seperti tren fashion dan gaya rambut.

Terutama karena saat ini orang telah menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Belakangan, kesempatan berolahraga pun menjadi ajang untuk membangun hubungan sosial dalam sebuah komunitas.

Lalu olahraga apa sajakah yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2016 ini? Berikut Harian Indo sajikan daftarnya seperti dilansir dari berbagai sumber (Senin, 4/1/2016):

1. Yoga

Berakar dari tradisi kuno, yoga akan terus tetap menjadi bagian dari latihan rutin bagi semua penggemar kebugaran dan kesehatan. Dengan begitu banyak gaya dan metode dari Power Yoga, Bikram, Ashtanga, Vinyasa, Kripalu, Anurara, Kundalini, Sivananda akan tetap diminati dan tidak akan membuat pencintanya bosan

2. Olahraga untuk usia tua

Industri kebugaran saat ini semakin berfokus pada orang dewasa yang lebih tua untuk membantu mereka meningkatkan kualitas hidup mereka dengan kesehatan mereka. Warga berusia tua dan pensiunan, yang memiliki jumlah waktu dan uang akan menghabiskan waktu mereka di pusat kebugaran dan kesehatan. Terlepas dari tertawa klub yang tumbuh di popularitas, ada kegiatan yang berbeda yang dirancang khusus untuk menjaga kelompok usia 60-plus tetap fit dan mampu mempertahankan daya ingatnya.

3. Maraton, triathlon

Tur sebagai olahraga adalah mode kebugaran baru. Hal ini tidak untuk atlet berpengalaman yang lari maraton di berbagai belahan dunia; bahkan rata-rata pelari – bersama dengan teman-teman mereka dan anggota keluarga menjadi salah satu trennya yakni maraton dan trialthons. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Jakarta – Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, gaya hidup dan tuntutan pekerjaan tidak jarang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis