Home > Hiburan > Luna f(x) Unggah Foto Selca, Netter Kembali Sindir Operasi Plastik

Luna f(x) Unggah Foto Selca, Netter Kembali Sindir Operasi Plastik

Seoul – Luna merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang rajin mengupdate akun media sosialnya. member girlband f(X) tersebut dikenal rutin menguploadkan foto di akun Instagram pribadinya, @fx_luna_sunyoung.

Yang terbaru, Luna mengunggah sebuah foto “Selca” (self-camera–sebutan “selfie” di Korsel) pada Mingu (3/1/2016) kemarin. Dalam foto tersebut, Luna tampak cantik dan segar tersenyum ke arah kamera. Penampilannya juga terlihat natural dengan make up tipis minimalis.
Luna f(x) Unggah Foto Selca, Netter Kembali Sindir Operasi Plastik
Luna memang semakin terlihat menawan sejak comeback “4 Walls” di tahun 2015 lalu. Netizen pun semakin menyukai penampilan segarnya tersebut.

Namun demikian, tak sedikit pula netizen yang mencibir penampilan baru Luna tersebut. Mereka menilai bahwa operasi plastik yang mungkin dilakukannya ketika vakum di dunia hiburan beberapa waktu lalu telah merubah drastis penampilannya sehingga sulit dikenali.

“Aku ingat saat di ‘Happy Together’, dia bilang dia sedih Yoo Jae Seok tidak mengenalinya. Dengan semua operasi plastik ini, bagaimana bisa kita mengenali wajahnya?” komentar salah satu netter. “Aku kangen paha kudanya,” ujar salah satu netizen.

“Aku menonton penampilannya bersama Ailee dan penyanyi lainnya di Gayo Daejun dan aku kaget melihat betapa aneh wajahnya,” tulis netizen berikutnya.

“Terlalu kurus, terlalu plastik,” sahut lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Akibat Ledakan Bom Yang Mengguncang Konser Ariana Grande

Foto Akibat Ledakan Bom Yang Mengguncang Konser Ariana Grande

Manchester – Sebuah bom meledak di dalam stadion Manchester Arena pada Senin (22/5/2017) malam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis