Home > Hiburan > Sunan Kalijaga Curiga dengan Pernikahan Regina yang Berlangsung “Super Cepat”

Sunan Kalijaga Curiga dengan Pernikahan Regina yang Berlangsung “Super Cepat”

Jakarta – Pengacara Sunan Kalijaga merasa kaget dengan pemberitaan yang mengatakan bahwa artis Regina dan Krisna telah menikah secara siri. Sebab, Sunan merupakan orang yang mengenalkan Regina kepada Krisna, yang merupakan kawan seprofesinya sebagai pengacara.

Berdasarkan informasi yang diterima Harian Indo dari JPNN (Senin, 4/1/2016), Sunan benar-benar kaget dengan hubungan Regina dan Krisna yang berjalan super cepat tersebut. Kabar mengenai pernikahan siri antara Regina dan Krisna tersbeut diterima Sunan dari awak media.
Sunan Kalijaga Curiga dengan Pernikahan Regina yang Berlangsung "Super Cepat"
Satu hal yang sangat membuat Sunan bingung adalah masa perkenalan dan hubungan yang terbangun di antara Regina dan Krisna yang terbilang sangat singkat. Menurut Sunan, Regina dan Krisna baru berkenalan sekitar 2 pekan lalu. Oleh karena itu, sehingga sebuah pernikahan siri merupakan satu kabar yang mengejutkan, mengherankan, dan meninggalkan tanda tanya besar.

“Saya juga bingung, awal perkenalan mereka itu 12 Desember 2015 di salah satu acara. Saya lihat di (media) online mereka nikah 22 Desember 2015. Berarti kan cuma sekitar 10 hari aja. Ini yang membuat saya tanda tanya,” ujar Sunan terheran-heran. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Jakarta – Aktris Chelsea Islan kembali membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan di dunia sinema Tanah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis