Home > Hiburan > Mendapat Scene Enggak Seberapa, Iko Uwais Malu Main di Star Wars

Mendapat Scene Enggak Seberapa, Iko Uwais Malu Main di Star Wars

Jakarta – Tiga aktor film action Indonesia, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, ikut ambil andil dalam kesuksesan film Star Wars: The Force Awakens. Namun demikian, meski terlibat dalam film kelas dunia yang dinantikan oleh penggemarnya di seluruh dunia, Iko justru merasa malu.

Perasaan malu Iko ini muncul karena poris penampilan dirinya dan kedua rekannya yang sangat sedikit. Padahal, ekspektasi masyarakat Indonesia telah demikian besar.

Enggak kecewa. Melainkan malu karena antusias masyarakat Indonesia sudah besar sekali. Tapi, pas ditayangkan, ternyata bagian kami sangat sedikit,” ujar Iko kepada wartawan yang menemuinya di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2016).

Meski demikian, dirinya tetap merasa bangga telah memperoleh pengalaman terlibat dalam pembuatan film blockbuster, khususnya dalam salah satu franchise terbesar di industri perfilman seperti Star Wars.

“Meski perannya kecil, kami bangga. Tapi sedikit malu. Malunya karena scene kami enggak seberapa, hanya peran cameo, tapi efeknya sudah seperti ini,” lanjutnya.

“Walaupun hasilnya enggak sebesar ekspetasi kami, itu adalah kepercayaan yang telah diberikan JJ Abrams kepada kami. Kami pun mencoba tetap menjaga kepercayaan itu,” tandasnya lagi.

Meski penampilan mereka di depan kamera sangat minim, Iko, Yayan, dan Cecep lebih banyak terlibat dalam proses di belakang kamera. Mereka dipercaya menjadi koreografer bela diri bagi bintang-bintang Star Wars: The Force Awakens. (Galang Kenzie ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...