Home > Hiburan > Regina Diisukan Hanya Menjadi Istri Kedua Suami Barunya

Regina Diisukan Hanya Menjadi Istri Kedua Suami Barunya

Jakarta – Artis Regina Andriane dikabarkan telah menikah secara siri pada 22 Desember 2015 lalu. Pria yang meminangnya merupakan seorang pengacara bernama Krisna Murti, dengan prosesi pernikahan siri dilakukan di Bali.

Dari isu yang beredar, pernikahan tersebut berlangsung dengan mahar berupa perhiasan berjumlah Rp2 miliar ditambah mobil mewah.

Perkembangan terbaru dari masalah ini mengatakan bahwa salah satu rekan Krisna yang sama-sama berprofesi sebagai pengacara, yakni Sunan Kalijaga, mengatakan bahwa Krisna sebenarnya telah berkeluarga sejak sebelum bertemu dan menikahi Regina.

“Saya sudah ketemu dan mereka sudah menikah. Saya juga harus menjawab pertanyaan ketua-ketua HAMI di daerah untuk mengkonfirmasi, karena sebagian juga ada yang mengetahui bahwa Krisna punya keluarga,” ungkap Sunan Kalijaga, seperti dikutip Okezone dari tayangan infotainment Obsesi Selebriti, Global TV, Senin (4/1/2016).

Regina pun seakan tak mempedulikan komentar miring dari pihak manapun terkait pernikahan sirinya dengan Krisna. Sebab, yang ia rasakan saat ini hanyalah kebahagiaan.

“Saya enggak mau mengkomentari itu, yang pasti saya dalam kondisi bahagia. Yang namanya orang hidup kan ada pro-kontra, jadi ya biarkan saja deh,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis