Home > Ragam Berita > PPP Akan Dukung Ahok Di 2017 Jika Mau Menjadi Wakil Haji Lulung

PPP Akan Dukung Ahok Di 2017 Jika Mau Menjadi Wakil Haji Lulung

Jakarta – Pilkada Gubernur DKI Jakarta memang baru akan bergulir pada 2017 mendatang, namun rumor terkait pasangan yang akan diusung beberapa partai mulai ramai diperbincangkan. Selain isu ikut majunya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, kabar yang tak kalah panas ialah siapa yang akan menjadi pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok jika dirinya ingin kembali maju dalam persaingan Pemilihan Gubernur.

Menanggapi hal tersebut, Djan Faridz selaku Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta menyuarakan pendapatnya bahwa PPP siap mengusung wacana duet antara Basuki Tjahaja Purnama dan Abraham Lunggana. Tapi PPP memiliki satu syarat jika ingin wacana tersebut dapat terwujud.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (4/1/2016), PPP akan mendukung duet Ahok dan Haji Lulung asalkan kadernya yang maju menjadi Gubernur. Dalam hal ini, Haji Lulung yang akan dicalonkan sebagai Gubernur, sementara Ahok menjadi Wakil Gubernur.

PPP bahkan sudah tidak menutup kemungkinan jika duet tersebut bisa terealisasi. Namun yang pasti syarat utamanya Haji Lulung yang menjadi Gubernur.


Baca juga:

Herman Hery, Politisi PDIP Pemilik Toko Miras yang Mengancam akan Habisi Polisi

Ketegangan Hubungan Iran Dan Saudi Pengaruhi Harga Minyak Dunia

“Kalo gitu pasti kader pertama yaitu Haji Lulung yang dicalonkan jadi Gubernur dan Ahok jadi wakilnya. Kalo itu bisa kita pertimbangkan,” ungkap Djan Faridz. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...