Home > Gaya Hidup > Gara-gara Akting Pakai Kamera, Foto Gadis Hijab dan Temannya Ini Jadi Sasaran Bully

Gara-gara Akting Pakai Kamera, Foto Gadis Hijab dan Temannya Ini Jadi Sasaran Bully

Jakarta – Momen suka cita bersama sahabat memang sangat berharga dan patut diabadikan lewat sebuah foto. Namun demikian, bila pose dan properti yang tertangkap kamera bisa dikatakan kurang tepat, maka tentunya yang dihasilkan bukan momen bahagia dan menginsiprasi, namun justru momen memalukan.

Hal tersebut terjadi dalam sebuah foto yang belum lama ini menarik perhatian netizen. Berdasarkan penelusuran Harian Indo (Senin, 4/1/2016), foto yang diunggah Meme & Rage Comic Indonesia tersebut menampilkan dua orang perempuan cantik yang sedang melihat ke arah sebuah kamera SLR. Menurut Meme & Rage Comic Indonesia, foto tersebut memiliki kejanggalan besar, terutama pada properti yang digunakan, yakni kamera SLR tadi.

“Mbak jadi gini. Saya bukannya mau nyinyir ya, tapi saya kasih tahu aja. Kamera yang mbak pegang itu yashica analog 35 mm. Which is enggak ada, sekali lagi enggak ada display/ LCDnya di belakang. Terus mbaknya melihat dengan konsen seolah melihat masa depan itu ngeliatin apa? klise film yang bakal kebakar soalnya mbak buka? Stupidity at it best,” demikian kalimat yang tertulis menyertai foto tersebut.

Foto ini lantas menjadi sasaran bully para netizen di Facebook.

“Malu maluin. Kalau mau ngetren mbok ya mikir dulu, jangan asal ikutan aja,” komentar salah satu netizen.

Meski di-bully habis-habisan, komentar positif juga muncul beberapa kali.

“Foto itu tergantung yang jepretnya karena harusnya dia yg ngarahin dan pegang kendali. Kasian modelnya mungkin mereka enggak tau apa-apa jadinya malah di bully,” bela salah satu netizen.

“Min kalau mau kasih tahu tidak perlu diunggah ke ruang publik. Sudah izin ke mereka berdua belum karena sudah share foto mereka, kasihan juga jadi bahan bully,” sahut lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Jakarta – Meraba Nadi Sendiri atau yang disingkat dengan istilah MENARI sebaiknya dilakukan setiap hari ...