Home > Ragam Berita > Haji Lulung Takut Ketularan Gila Jika Dipasangkan Dengan Ahok Di 2017

Haji Lulung Takut Ketularan Gila Jika Dipasangkan Dengan Ahok Di 2017

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum lama ini mengeluarkan wacana untuk memasangkan Abraham Lunggana dengan Basuki Tjahaja Purnama dalam bursa bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (4/1/2016), Haji Lulung dengan tegas langsung menolak jika wacana untuk memasangkannya dengan Ahok sebagai bakal calon Gubernur-Wagub DKI 2017vbenar adanya.

Ternyata Lulung memiliki alasan sendiri mengapa dirinya menolak untuk dipasangkan dengan Ahok.

“Gue nggak mau sama Ahok. Nanti gue ikut gila, kan gue ogah,” ujar Lulung saat ditemui di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (4/1) siang.


Baca juga:

PPP Akan Dukung Ahok Di 2017 Jika Mau Menjadi Wakil Haji Lulung

Herman Hery, Politisi PDIP Pemilik Toko Miras yang Mengancam akan Habisi Polisi

Haji Lulung yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta menyebut tidak ada peluang bagi Ahok untuk menjadi calon yang akan diusung oleh PPP. Pasalnya, masih ada begitu banyak permasalahan di DKI Jakarta di bawah kepemimpinan AHok yang masih menjadi misteri di benaknya.

Contohnya saja kasus UPS yang ujungnya masih belum jelas. Selain itu masih ada dana siluman APBD DKI Jakarta yang masih belum dijelaskan oleh Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pentolan Saracen Tak Berhenti Lemparkan Senyum Saat Ditanya Wartawan

Pentolan Saracen Tak Berhenti Lemparkan Senyum Saat Ditanya Wartawan

Jakarta – Hasil perkembangan pemeriksaan polisi terhadap ketua Saracen, Jasriadi berujung pada dibawanya Jasriadi ke ...