Home > Ragam Berita > Kehebohan Meme Bakar Hamin Ternyata Menarik Perhatian Mahmud MD

Kehebohan Meme Bakar Hamin Ternyata Menarik Perhatian Mahmud MD

Jakarta – Beberapa hari belakangan ini sedang ramai jadi bahan perbincangan meme bakar hakim di beragam media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, ataupun Instagram semua ramai membahas meme satu yang menyoroti kinerja Parlas Nababan selaku Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (4/1/2016), seakan tak mau kalah eksis, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, ikut me-retweet meme bakar hakim. Meme ini sendiri mulai ramai diperbincangkan setelah Parlas Nababan mengeluarkan pernyataan kontroversial tentang pembakaran hutan.

Kehebohan Meme Bakar Hamin Ternyata Menarik Perhatian Mahmud MD

“Bakar hutan itu tidak merusak lingkungan hidup karena masih bisa ditanami lagi,” ucap Parlas Nababan yang dikutip menjadi meme bakar hakim.

Namun di bagian bawah meme bakar hakim ditambahkan komentar pedas yang menunjukkan ketidaksetujuan netize terhadap komentar yang dilontarkan Parlas.

“Membakar hakim tidak merusak sistem peradilan karena masih bisa pilih hakim baru lagi,” tulis netizen yang kesal dalam meme bakar hakim.


Baca juga:

Geram, Netizen Sentil Hakim Kasus Kebakaran Hutan Dengan Meme Lucu

Meme Lucu Harapan 2016 Untuk Anak Alay

Mahfud MD yang meretweet meme bakar hakim tidak berkomentar banya terkait meme tersebut. Menurut pengakuannya, ia hanya meretweet karena menganggap meme itu bagus dan kreatif.

“Saya retweet saja, bagus,” cuit Mahfud MD di akun Twitter pribadinya, @Mohmahfudmd, Senin (4/1). (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Respon PAN Soal Permintaan Amien Rais Agar Asman Abnur Mundur dari Kabinet

Ini Respon PAN Soal Permintaan Amien Rais Agar Asman Abnur Mundur dari Kabinet

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) lebih memilih untuk tetap menjadi partai pendukung pemerintahan dan ...