Home > Hiburan > Konflik Dan Romansa Drama India Savitri Bikin Pemirsa Jatuh Hati

Konflik Dan Romansa Drama India Savitri Bikin Pemirsa Jatuh Hati

Jakarta – Serial India terbaru ANTV, “Savitri”, akhirnya mengudara setelah sempat membuat para penggemarnya menunggu (Sabtu, 2/1/2016). Para penggemar pun dibuat ketagihan meski baru tayang dua episode.

ANTV benar-benar memanjakan para pemirsanya. Episode perdana Savitri ditayangkan tanpa jeda iklan.

Serial ini bercerita mengenai prahara perebutan cinta Putri Damayanti (Riddhi Dogra) oleh Veer (Ashish Kapoor) dan Rahu Kaal (Krip Suri). Demi bisa hidup bersama Putri Damayanti, Rahu Kaal akhirnya membunuh Veer.

Sebelum meninggal, Veer sempat mengucapkan janji kepada Putri Damayanti untuk bertemu lagi di kehidupan yang akan datang. Setelah 1000 tahun, mereka mengalami reinkarnasi kemudian bertemu kembali sebagai Satya (Veer) dan Savitri (Putri Damayanti). Takdir akan membawa keduanya untuk melanjutkan kisah cinta mereka yang tertunda 1000 tahun silam.

Kesan positif pun berdatangan dari para pemirsa di media sosial.

“Wadawww film #SAVITRI02 bikin ketagihan abiss…wahh bsk bisa2 ga sekolah nih,” tulis pemilik akun devintyawumelly. “Romantisnya Kata Satya pada Savitri,”Maukah kau menjadi temanku?” aaaa…co cweet,” ujar penggemar dengan akun Yulioz_rose. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Jakarta – Dari hasil kerja keras dan disiplin yang selalu ia jaga, seorang mahasisiwi di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis