Home > Olahraga > Jika Bermain Di Liga Inggris, Zlatan Ibrahimovic Bakal Jadi Superstar

Jika Bermain Di Liga Inggris, Zlatan Ibrahimovic Bakal Jadi Superstar

Paris – Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin ini. Namun hal tersebut tidak menjamin sang bintang akan bertahan di Parc des Princess pada bursa transfer musim panas.

Sang agen, Mino Raiola, menyebut jika kliennya adalah pemain yang sempurna untuk berlaga di Liga Primer Inggris.

“Ibra tetap dengan Paris Saint-Germain hingga akhir musim,” kata Raiola seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 4/1/2016).

“Saya ingin melihat dia di Liga Primer. Saya pikir, itu merupakan kompetisi dan permainan yang dibuat untuknya, yang pas dengan kekuatannya, kemampuannya, tekniknya, stadion dengan atmosfer fantastis, dan bagaimana sepak bola hidup di sana,” tambahnya.

Menurutnya, Ibra saat ini tengah mempertimbangkan peluang-peluang yang bisa diraihnya untuk masa depan sebagai agen bebas.

“Ada banyak proyek di meja kami tapi Ibra belum memutuskan. Bisakah dia bermain di Liga Inggris? Secara teori ya, karena dia akan menjadi agen bebas dan yang pasti, ada beberapa klub selalu tertarik padanya. Apa yang akan terjadi di akhir? Saya benar-benar tidak tahu,” pungkas Raiola yang juga menjadi agen gelandang Juventus Paul Pogba, striker Mario Balotelli, dan Romelu Lukaku. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis