Home > Olahraga > Madrid Ungkap Alasan Angkat Zidane Sebagai Pelatih Baru

Madrid Ungkap Alasan Angkat Zidane Sebagai Pelatih Baru

Madrid – Setelah memecat pelatih Carlo Ancelotti pada tujuh bulan lalu, Real Madrid kembali memecat pelatih Rafael Benitez.

Florentino Perez langsung menunjuk pengganti Benitez, Zinedine Zidane.

“Saya ingin mengumumkan bahwa pelatih baru tim utama Madrid adalah Zinedine Zidane. Dia tak ragu lagi adalah salah satu figur terhebat dalam sepakbola. Dia sudah tahu apa artinya menjadi bagian dari skuat Madrid,” terang Perez kepada dalam konferensi pers seperti dilansir dari AS (Senin, 4/1/2016).

Perez pun mengungkapkan alasan dibalik pengangkatan Zidane sebagai pelatih anyar. Ia menilai Zidane berpotensi untuk sukses karena telah mengenal dekat para punggawa Madrid saat ini.

“Zidane tahu betapa berat dan rumitnya menjadi pelatih Real Madrid. Dia sudah mengenal para pemain Madrid. Seperti halnya Zidane, kebanyakan pemain Madrid saat ini sudah menjadi juara Eropa saat mereka meraih La Decima,” tegas Perez. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis