Home > Olahraga > Jika Bergabung MU, Neymar Bakal Jadi Pemain Termahal Di Planet Ini

Jika Bergabung MU, Neymar Bakal Jadi Pemain Termahal Di Planet Ini

Manchester – Meski telah meneken kontrak anyar bernilai fantastis bersama Barcelona, Neymar Jr masih saja dikaitkan dengan rumor tawaran hengkang musim depan. Salah satu klub yang kembali ramai disebut akan memboyong Neymar dari Camp Nou adalah Manchester United.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (4/1/2016), The Red Devils kabarnya siap menggelontorkan dana seniai 140 juta poundsterling untuk menebus harga minimum klausul kontrak baru Neymar.

Louis van Gaal selaku manajer Manchester United disebut-sebut juga telah menyetujui transfer ini. Namun proses transfer ini diprediksi akan berjalan alot mengingat Barcelona yang memang ogah melepas kapten timnas Brasil tersebut.


Baca juga:

Leicester Resmi Dapatkan Winger Muda Birmingham

Madrid Ungkap Alasan Angkat Zidane Sebagai Pelatih Baru

Sementara itu Neymar tampaknya juga masih bimbang dengan masa depannya di La Liga meski telah menandatangani kontrak baru bersama klub raksasa Catalan. Andaikan nanti Neymar benar-benar hijrah ke Manchester United, maka dirinya akan memecahkan nilai transfer termahal sedunia yang sebelumnya masih dipegang Gareth Bale saat dibeli Real Madrid dengan banderol 86 juta poundsterling. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...