Home > Olahraga > Prediksi AC Milan vs Bologna, Liga Italia Seri A 6 Januari 2016

Prediksi AC Milan vs Bologna, Liga Italia Seri A 6 Januari 2016

Milan – Setelah jeda liburan Natal dan Tahun Baru, kompetisi Serie A Italia akan kembali dimulai. AC Milan akan mengawali tahun 2016 dengan menjamu Bologna di San Siro, Rabu (6/1) dinihari WIB.

Seperti dilansir dari Football Italia, Senin (4/1/2016), jika mampu meraih poin penuh dalam laga ini, Rossoneri yang saat ini berada di posisi ke-6 klasemen akan memangkas jarak dengan AS Roma yang kini berada di peringkat ke-5 klasemen atau batas terakhir zona Eropa. Milan dan Roma sendiri kini hanya terpaut empat poin.

Hanya saja entrenador AC Milan, Sinisa Mihajlovic, masih belum bisa memainkan skuat terbaik. Beberapa pemain pilar seperti Alessio Romagnoli, Jeremy Menez, Diego Lopez dan Mario Balotelli kondisinya masih meragukan. Selain itu beberapa pemain Milan yang akan dilego tampaknya akan dimainkan dalam laga ini sebagai tes terakhir apakah layak dipertahankan atau tidak.

Akan tetapi Bologna yang kini diasuh Roberto Donadoni jelas tak boleh diremehkan. Apalagi performa striker Mattia Destron mulai kembali tajam dalam beberapa laga terakhir. Jika lengah, bukan tak mungkin Bologna akan pulang dengan senyum lebar.

Perkiraan Susunan Pemain:

AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Alessio Romagnoli , De Sciglio; Bertolaci, Montolivo, Giancomo Bonaventura; Keisukse Honda, Carlos Bacca, M’Baye Niang.

Bologna: Antonio Mirante; Rossettini, Gastaldello, Oikonomou, Masina; Saphir Taider, Diawara, Donsah; Mounier, Mattia Destro, Emanuele Giaccherini.


Baca juga:

Prediksi Palermo vs Fiorentina, Liga Seri A Italia 6 januari 2016

Prediksi Juventus vs Hellas Verona, Liga Italia Seri A 6 Januari 2016

Dari beberapa catatan di atas, AC Milan masih tetap diunggulkan. Dengan prediksi kubu San Siro akan menang dengan selisih skor tipis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis