Home > Hiburan > Bintangi Produk Kopi, Lee Min Ho Dibayar Puluhan Miliar ?

Bintangi Produk Kopi, Lee Min Ho Dibayar Puluhan Miliar ?

Jakarta – Nama artis Korea Selatan, Lee Min Ho, terkenal setelah berakting di sejumlah drama asal Negeri Ginseng tersebut. Ia pun didapuk sebagai brand ambassador dari beragam produk.

Yang terbaru, Lee Min HO dikabarkan menjadi bintang iklan dari produk kopi Indonesia, yakni Luwak White Koffie.

Lee Min Ho dipilih menjadi bintang iklan tentu disebabkan oleh popularitasnya yang demikian tinggi di negara asalnya maupun di Indonesia. Dan sebagai salah satu produsen kopi terbesar di Indonesia, Luwak White Koffie, juga ingin mengorbitkan produknya sampai ke pasar luar negeri.

“…tetap dukung saya dan terus minum Luwak White Koffie bersama saya,” ujar Min Ho di sela-sela syuting iklan minuman kopi tersebut, sebagaimana disarikan dari Money.id (Selasa, 5/1/2016).

Mungkin sebagian dari anda bertanya-tanya, kira-kira berapa bayaran Min Ho untuk tampil di Iklan tersebut?

Sebagai gambaran, bayaran artis Korsel ini di Tiongkok dikabarkan lebih tinggi bahkan dari Andy Lau. Situs Soompie menuliskan pada Senin (4/1/2016) kemarin bahwa bayaran Andy Lau bisa mencapai Rp 22 miliar.
Lee Min Ho sendiri telah menjadi brand ambassador dari sekitar 13 produk di Tiongkok. Dari sana, ia menerima bayaran dengan total Rp 208 miliar.

Adapun proses syuting iklan Luwak White Koffie yang dijalani oleh Lee Min Ho dilakukan di sejumlah lokasi ikonik di Korsel, seperti Buckhon Hanok Village dan Namsan Park. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...