Home > Gaya Hidup > Awas, Tidur Tanpa Busana Di Hotel Bisa Beresiko Ini

Awas, Tidur Tanpa Busana Di Hotel Bisa Beresiko Ini

Jakarta – Bagi sebagian orang, tidur lebih nyaman dilakukan dengan tanpa busana ataupun telanjang. Namun ada baiknya kebiasaan tidur tanpa busana Anda hindari dulu jika sengan menginap di hotel. Karena ternyata kebiasaan tidur tanpa busana bisa membahayakan kesehatan Anda.

Seperti dilansir dari Huffington Post, Senin (4/1/2016), sebenarnya tidur tanpa mengenakan pakaian atau telanjang tidak menjadi masalah, asalkan Anda yakin dengan kebersihan kasur dan area kamar yang terbebas dari kuman. Hal tersebut diungkapkan oleh Amy Brightfield selaku Direktur Kesehatan dan Fitur dari Homes and Garden.

Menurut Brightfield, cara terbaik untuk membunuh kuman adalah dengan mencuci seprei kasur dengan air panas secara teratur. Biasanya hotel selalu melakukan ini setiap ada pergantian tamu.

Namun yang perlu Anda khawatirkan, bagaimana jika hotel yang Anda kunjungi tidak terlalu ramai dan jarang mendapat kunjungan tamu. Jika Anda tidak yakin dengan kebersihan seprei, ada baiknya jika bertanya sebelum melakukan pemesanan kamar atau tidurlah dengan tetap mengenakan pakaian. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Manfaat Jambu Biji Bagi Daya Tahan Tubuh

Ini Manfaat Jambu Biji Bagi Daya Tahan Tubuh

Jakarta – Salah satu buah lokal Indonesia yang manfaatnya tidak kalah dengan buah impor adalah ...