Home > Hiburan > Anggita Sari Kesal Karena Media Terus Menyorot Kasus Prostitusi Artis

Anggita Sari Kesal Karena Media Terus Menyorot Kasus Prostitusi Artis

Jakarta – Model Anggita Sari merasa heran dengan besarnya atensi masyarakat Indonesia terhadap kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan artis. Ia menilai hal tersebut sebagai suatu kekonyolan, mengingat ada lebih banyak isu lain yang harus diselesaikan di negara ini.

“Sebenarnya sih, aku agak bingung, ya. Masih banyak hal yang lebih penting diurus Indonesia dibanding prostitusi (artis) online. Tolonglah, prostitusi ini merupakan hal konyol untuk diterus-teruskan,” ujar Anggita saat ditemui wartawan Tribunnews di sebuah studio di kawasan Jalan Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/01/2016) kemarin.

Anggita pun berpendapat bahwa ada banyak kasus lain yang perlu mendapatkan perhatian dari media dan masyarakat, seperti kasus korupsi, narkoba, dan lain-lain.

“Dengan terus (diekspos) kan nanti keluar lagi inisial-inisial. So? Apa? Yang menguntungkan untuk negara ini tuh apa?” sambungnya.

“Sementara kasus narkoba, kasus korupsi, SDM negara pada turun, pejabat negara yang butuh diinilah. Kenapa harus artis-artis prostitusi online yang kayak gini?” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis