Home > Hiburan > Bella Shofie Ungkap Keinginan Berhijab Usai Tunaikan Umroh

Bella Shofie Ungkap Keinginan Berhijab Usai Tunaikan Umroh

Jakarta – Salah satu artis yang sedang naik daun, Bella Shofie, tampaknya sedang memiliki hati yang lapang setelah dirinya menjalani ibadah umroh pada akhir tahun kemarin. Seperti yang kita ketahui, Bella Sofhie bersama dengan keluarganya, yakni orang tua dan adiknya, berangkat umroh dan baru pulang ke Indonesia pada tepat sehari menjelang tahun baru kemarin.

Saat ditemui tim Harianindo, Selasa (5/1/2016), Bella Shofie mengatakan bahwa semenjak pulang dari umroh kemarin dirinya merasa bahwa ibadahnya sekarang lebih sempurna. Pelantun lagu “Mungkin DIa Lelah” itu menambahkan bahwa jika dulu sholatnya sering bolong, maka sekarang sudah agak membaik. Tak cuma itu, Bella juga ingin segera memakai hijab untuk kedepannya dan keinginan itu muncul juga sesaat dirinya melakukan ibadah umroh.

Bella juga menuturkan bahwa pada pergantian tahun terakhir dirinya tak mampu merayakannya karena merasa capek. Artis yang juga kerap tampil pada acara Pesbukers ini mengatakan bahwa pada saat datang pada tanggal 31 Desember 2015 kemarin dirinya merasa jet lag dan kelelahan, oleh karena itu dia langsung istirahat dan tak terlalu merayakan momen tahun baru. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Jakarta – LSM Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menilai Djakarta Warehouse Project (DWP) yang ...