Home > Olahraga > Inilah Rencana Zidane Pasca Ditunjuk Gantikan Kursi Benitez Di Madrid

Inilah Rencana Zidane Pasca Ditunjuk Gantikan Kursi Benitez Di Madrid

Maadrid – Salah satu klub besar sepak bola dunia, Real Madrid, akhirnya secara resmi memberhentikan Rafael Benitezdari kursi kepelatihan. Sebagai gantinya, Los Blancos menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih sementara klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Pemecatan Rafael Benitez sudah digembor-gemborkan jauh hari, terutama sejak kekalahan telak 0-4 yang diderita atas seteru abadinya Barcelona pada ajang lanjuta Liga Spanyol beberapa bulan kemarin. Penampilan yang inkonsisten dan kurang menhibur tampaknya membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengambil langkah tegas.

Seperti pantauan tim Harianindo pada situs skysports, Selasa (*5/1/2016), Zidane mengatakanb bahwa hari ini adalah hal yang sangat penting bagi dirinya. Mantan pemain Juventus yang juga pernah menjadi bintang El Real ini menambahkan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik untuk tim Real Madrid.

Zidane menegaskan bahwa Real Madrid mempunyai fans terbaik dan merupakan klub terbaik di dunia, oleh karena itu dirinya akan selalu berusaha untuk dapat emenangkan pertandingan bersama Madrid.

Zidane sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Real Madrid. Setelah menjadi legenda sebagai pemain, Zidane juga terus berkutat dengan klub dengan menjadi asisten kala ditangani oleh Ancelotti dan menjadi pelatih tim muda Castilla. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Jakarta – Foto selebrasi tiga pemain Bali United yakni Ngurah Nanak, Yabes Roni, dan Miftahul ...