Home > Hiburan > Pergi Umroh, Vicky Shu Sempatkan Foto Selfie Berpakaian Mewah

Pergi Umroh, Vicky Shu Sempatkan Foto Selfie Berpakaian Mewah

Jakarta – Penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka Shu, atau yang lebih dikenal dengan nama Vicky Shu, menyempatkan diri untuk berfoto selfie di depan Masjid Nawabi, Medinah, Arab Saudi, ketika dirinya pergi umroh. Setelah diunggah ke media sosial, foto tersebut kemudian menuai kritik dari netizen.
Pergi Umroh, Vicky Shu Sempatkan Foto Selfie Berpakaian Mewah
Netizen mengkritik penampilan Vicky yang terlalu mewah dan glamor. Mereka menilai bahwa penampilan semacam itu sangat berlebihan untuk digunakan selama perjalanan umroh, yang pada intinya adalah sebuah perjalanan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

“Cuma artis2 indonesia saja foto umroh dgn baju wah..kadang sering berfikir artis2 model sprti itu niatnya ibadah yg mengharap ridho Allah swt atau lagi promosi baju buat berdagang!!” komentar salah seorang netizen.

Mendengar komentr miring tersebut Vicky pun angkat bicara. Ia mengaku bahwa baju yang dikenakannya dalam foto tersebut adalah baju biasa dengan harga yang murah, yang dibelinya di Thamrin City.

“Baju wah dr mana mbakyu? Itu baju belanja di thamrin city beli yang biasa dan murah-murah saja namun nyaman baju syar’i. Mungkin artis lain yah hehe. Salam damai muslim selalu berfikiran positif kan,” jawab Vicky. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis