Home > Hiburan > Artis Cantik Ini Cemburu Melihat Kedekatan Kendall Jenner Dan Harry Styles

Artis Cantik Ini Cemburu Melihat Kedekatan Kendall Jenner Dan Harry Styles

Jakarta – Artis Lorde melalui salah satu media sosial miliknya Instagram, baru-baru ini mengishkan tentng anak laki-laki dan wanita cantik yang berada di Sain Barth dan sedang berada di kapal pesiar. Hal tersebut banyak disebut-sebut oleh para fans ataupun para pemburu berita merupakan sebuah tanggapan atas kisah liburan dari Harry Styles dan Kendall Jenner.

Seperti yang kita ketahui, Harry Styles dan Kendall Jenner memang sedang menikmati masa liburan dan keduanya memang dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan berbagai gosip di dalamnya. Ada yang menyebut pendekatan dari Harry Styles kepada Kendall merupakan sebuah trik untuk dapat menaikkan popularitasnya yang kini sedang ingin getol mempromosikan album solo nya.

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun instagram Lorde, Senin (4/1/2016), Lorde memosting sebuah gambar berambut panjang dan berdiri di atas kapa pesiar. Pada foto tersebut bertuliskan “Ketika Anda melihat teman laki-laki dan perempuan cantik yang terkenal berada di kapal pesiar, atau di Saint Barth, dan Anda hanya menikmati hujan di rumah. Bahkan Anda belum pernah berlibur ke negara lain sebelumnya”. Pernyataan tersebut tampaknya memang jelas menuju kepada artis Harry Styles dan Kendall Jenner. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis