Home > Hiburan > Pria Ini Ternyata Bekas Anggita Sari Yang Pernah Dipakai Tyas Mirasih

Pria Ini Ternyata Bekas Anggita Sari Yang Pernah Dipakai Tyas Mirasih

Jakarta – PErseteruan antara Anggita Sari dengan Tyas Mirasih tampaknya sedang ramai diperbincangkan di dunia entertaintment. Kedua wanita cantik itu memang dirumorkan memiliki sambilan selain menjadi artis, yakni menjadi wanita yang bisa diorder, yang mana termasuk dalam bisnis prostitusi artis yang kini sedang marak diberitakan oleh media.

Baca Juga :
Anggita Sari Sindir Tyas Mirasih Pintar Akting
Anggita SAri Yakin Tyas Mirasih Termasuk Artis Bokingan

Memang, semenjak tertangkapnya artis seperti Amel Alvi, Anggita Sari, sampai Nikita Mirzani, publik pun seakan penasaran terkait dengan siapa saja artis yang memiliki profesi sambilan terselubung itu. ANggita Sari dalam beberapa kesempatannya menyebut artis catik Tyas Mirasih sebagai wanita yang juga harusnya terseret, meski Tyas membantahnya.

Serangan yang ditujukan oleh Anggita Sari kepada Tyas Mirasih tampaknya turut menyeret ke masalah pribadi mereka, yakni hubungan keduanya dengan pesepakbola ganteng asal Indonesia, Syamsir Alam. Saat diliput tim Harianindo, Senin (*4/1/2016), Anggita mengatakan bahwa Syamsir adalah mantan kekasihnya saat berada di bangku SMA sampai kuliah, oleh karena itu ANggita dengan Pede menegaskan kepada para wartawan bahwa Tyas lah memakai bekas dirinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis