Home > Olahraga > Penyebab Mourinho Tolak Kembali Latih Real Madrid

Penyebab Mourinho Tolak Kembali Latih Real Madrid

London – Salah satu pelatih flamboyan yang berjuluk The Special One, Jose Mourinho, kerap disebut-sebut akan kembali menukangi Real Madrid sesaat setelah dirinya diberhentikan sebagai pelatih Chelsea pada akhir tahun lalu. Namun, hal tersebut urung terjadi dan Zidane lah yang pada akhirnya ditunjuk oleh manajemen klub untuk mnejadi pelatih sementara El Real menggantikan Rafael Benitez setelah hasil yang kurang memuaskan yang diraih oleh Madrid musim ini.

Seperti yang dilansir El Pais, Selasa (5/1/2016), Mourinho menolak tawaran dari Real Madrid karena dirinya masih memilikihubungan yang kurang harmonis dengan beberapa pemain di Mdarid, seperti Ramos, Ronaldo, dan Benzema. eMemang, di akhir karir kepelatihan Mourinho dengan Madrid diwarnai dengan perpisahana yang kurang baik mengingat perseteruannya dengan pemain-pemain itu.

Mourinho sendiri dikabarkan masih sabar untuk mendapatkan tawaran melatih tim besar seperti Manchester United. Tak cuma itu, kabarnya sang pelatih asal Portugal ini juga sangat ingin melatih TIm Nasional Inggris selepas gelaran Euro pada tahun ini. Nama-nama lain seperti PSG dan Moncao juga digosipkan tertarik menggunakan jasa pelatih yang dikenal arogan ini. (

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...