Home > Ragam Berita > Cerita Gadis Cantik Yang Kehilangan Keperawanan Saat Malam Tahun Baru

Cerita Gadis Cantik Yang Kehilangan Keperawanan Saat Malam Tahun Baru

Inhu – PErayaan tahun baru kemarin tampaknya menjadi momen yang menyakitkan bagi salah seorang remaja berinisial MW. Remaja cantik berusia 16 tahun ini harus rela kehormatannya direnggut oleh pacarnya sendiri, FA. Tak hanya itu, dua orang teman pacarnya juga hampir saja memperkosa gadis manis ini namun untungnya dia berhasil kabur ke kelapa sawit dan melaporkan kasus terseubt ke kepolisian.

Seperti saat dihubungi tim Harianindo< Senin (4/1/2016), Humas Iptu Yarmen Djambak mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari korban terkait kejadian yang terjadi pada malam tahun baru tersebut dan saat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap tiga tersangka itu. Yarmen juga menambahkan bahwa korban sudah disuruh visum untuk dapat memperkuat bukti atas kejadian tersebut. Cerita itu sendiri berawal dari FA mengajak MW untuk beradegan intim setelah menjemputnya dari rumah korban. Namun, meski awalnya nolak, FA pada akhirnya berhasil enggagahi MW. Setelah puas dengan hasratnya, FA meninggalkannya begitu saja. TAkut pulang senidrian, akhirnya MW menghubungi dua teman FA untuk menjemputnya dan mengantarkan pulang. Namun nahas, dua teman FA tampaknya ingin memperkosa kembali MW namun untungnya MW berhasil melawan dan akhirnya kabur ke perkebunan sawit. Hingga merasa dirinya aman, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. (Rini Masriyah - Harianindo.com)

x

Check Also

Barisan Polwan Berjilbab Siap Sambut Massa FPI di Mabes Polri

Barisan Polwan Berjilbab Siap Sambut Massa FPI di Mabes Polri

Jakarta – Terkait aksi demo yang dilakukan oleh massa dari Front Pembela Islam (FPI), pengamanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis