Home > Ragam Berita > Ahok : “Lulung Itu Cocoknya Jadi Kabareskim”

Ahok : “Lulung Itu Cocoknya Jadi Kabareskim”

Jakarta – Belum lama ini, muncul pemberitaan bahwa Wakil DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Lulung) sempat direncanakan akan dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Partai yang sempat memikirkan opsi itu adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Terkait isu tersebut, Ahok pun menanggapi dengan santai.

“Dia (PPP) mau dukung (saya) saja DKI 2 kok, Haji Lulung DKI 1. Lu yang bener beritanya,” ujar Ahok yang diiringi dengan tawa, Selasa (5/1/2016).

Seperti dilansir dari Metrotvnews (Selasa, 5/1/2016), isu ini memang cukup unik, pasalnya, selama ini Ahok dan Lulung kerap terlibat “perang sindiran”, salah satunya yang berkaitan dengan kasus pengadaan Uniterruptible Power Supply (UPS).


Baca juga

Haji Lulung Takut Ketularan Gila Jika Dipasangkan Dengan Ahok Di 2017

PPP Akan Dukung Ahok Di 2017 Jika Mau Menjadi Wakil Haji Lulung

Lulung menuding Ahok pantas dijadikan tersangka dalam kasus tersebut. Pasalnya, Ahok merupakan sosok yang bertanggungjawab dalam kasus pengadaan UPS yang menyebabkan kerugian negara sangat besar itu.

Tak mau kalah, Ahok pun “memukul” balik. Ia mengatakan bahwa Lulung sebenarnya tidak cocok menjadi anggota Dewan. Menurut Ahok, Lulung lebih bagus bila menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri.

“Lulung itu cocoknya jadi Kabareskim,” sindir Ahok pada 25 Desember 2015 lalu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemprov DKI Raih Penghargaan Lagi Dari Kemenpan-RB Terkait Pelayanan Publik

Pemprov DKI Raih Penghargaan Lagi Dari Kemenpan-RB Terkait Pelayanan Publik

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menerima sejumlah penghargaan. Kali ini Pemprov DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis